Ahad 19 Jun 2022 00:08 WIB

Liiiyana Natsir Raih Hall of Fame Badminton World Federation

Peraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut resmi masuk dalam daftar kehormatan BWF..

Rep: Sigid Kurniawan/ Red: Yogi Ardhi

Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir menunjukkan piagam Hall of Fame dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Peraih empat kali juara dunia dan peraih medali emas pada Olimpiade 2016 tersebut resmi masuk dalam daftar kehormatan BWF Hall of Fame. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir (kiri) menerima piagam Hall of Fame dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dari Anggota Dewan BWF Bambang Roedyanto di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Peraih empat kali juara dunia dan peraih medali emas pada Olimpiade 2016 tersebut resmi masuk dalam daftar kehormatan BWF Hall of Fame. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir (kanan) berfoto dengan penggemarnya usai menerima piagam Hall of Fame dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Peraih empat kali juara dunia dan peraih medali emas pada Olimpiade 2016 tersebut resmi masuk dalam daftar kehormatan BWF Hall of Fame. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir (kiri) menunjukkan piagam Hall of Fame dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) yang diserahkan Anggota Dewan BWF Bambang Roedyanto di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Peraih empat kali juara dunia dan peraih medali emas pada Olimpiade 2016 tersebut resmi masuk dalam daftar kehormatan BWF Hall of Fame. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir menunjukkan piagam Hall of Fame dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Peraih empat kali juara dunia dan peraih medali emas pada Olimpiade 2016 tersebut resmi masuk dalam daftar kehormatan BWF Hall of Fame. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/YU

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement