Kamis 23 Jun 2022 12:48 WIB

Hari Kedua Rakernas II PDIP Hadirkan Kepala Daerah

Hari kedua rakernas tersebut membahas hal-hal strategis dalam menghadapi Pemiliu 2024.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) didampingi Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (kiri) menjawab pertanyaan jurnalis di sela istirahat pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (22/6/2022). Pada hari kedua rakernas tersebut membahas hal-hal strategis dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024, khususnya terkait dengan strategi pemenangan pemilu. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (tengah) disaksikan Kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) menjawab pertanyaan jurnalis di sela istirahat pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (22/6/2022). Pada hari kedua rakernas tersebut membahas hal-hal strategis dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024, khususnya terkait dengan strategi pemenangan pemilu. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Bendahara Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (kedua kanan) berbincang dengan Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga (kanan) dan kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kedua kiri) berbincang di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (22/6/2022). Pada hari kedua rakernas tersebut membahas hal-hal strategis dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024, khususnya terkait dengan strategi pemenangan pemilu. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bali yang juga Gubernur Bali I Wayan Koster (kedua kiri) didampingi Bendahara Umum PDIP yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (kedua kanan), Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga (kiri), dan kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) menjawab pertanyaan jurnalis di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (22/6/2022). Pada hari kedua rakernas tersebut membahas hal-hal strategis dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024, khususnya terkait dengan strategi pemenangan pemilu. (FOTO : ANTARA/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah gubernur dari Partai PDIP hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (22/6/2022). Pada hari kedua rakernas tersebut membahas hal-hal strategis dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024, khususnya terkait dengan strategi pemenangan pemilu. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement