Selasa 19 Jul 2022 10:33 WIB

Pebalap Jabar Raih Emas pada Kejurnas Indonesia National Championship 2022

Pesepeda Mula Cycling Team Aiman Cahyadi menjadi yang tercepat di kategori Men Elite..

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Pembalap sepeda putri dari klub KGB Issi Kota Bandung-Jawa Barat Ayustina Delia Priatna (tengah) bersama Pembalap SCID Cycle Up- Yogyakarta Liontin Evangelina Setiawan (kiri) dan Pembalap KIC Indoneaia-Jawa Barat Gita Widya Yunika naik di atas podium setelah menjadi yang tercepat pada kategori Women Elite gelaran Indonesian National Championship (INC) 2022 di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (18/7/2022). Ayustina meraih juara pertama setelah menjadi yang tercepat dengan waktu 02.12.04 menit. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Pembalap sepeda Jawa Barat dari klub Mula Cycling Team Aiman Cahyadi (tengah) bersama Muhammad Abdurahman (kanan) dan Pembalap Nusantara Cycling Yogyakarta Odie Purnama (kiri) saling bersalaman di atas podium setelah menjadi yang tercepat pada kategori Men Elite gelaran Indonesian National Championship (INC) 2022 di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (18/7/2022). Aiman berhasil mendapatkan Jersey merah putih dan medali emas pada ajang itu. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Pembalap sepeda Jawa Barat dari klub Mula Cycling Team Aiman Cahyadi menghampiri rekannya setelah menjadi yang tercepat pada kategori Men Elite Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian National Championship (INC) 2022 di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (18/7/2022). Aiman berhasil mendapatkan Jersey merah putih dan medali emas pada ajang itu. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Pembalap sepeda Jawa Barat dari klub Mula Cycling Team Aiman Cahyadi menjadi yang tercepat pada kategori Men Elite Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian National Championship (INC) 2022 di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (18/7/2022). Aiman berhasil mendapatkan Jersey merah putih dan medali emas pada ajang itu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement