Jumat 22 Jul 2022 15:54 WIB

Perayaan Grebeg Suro di Alun-Alun Ponorogo

Grebeg Suro untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang sekaligus Tahun Baru Jawa.

Rep: Dedhez Anggara / Red: Yogi Ardhi

Tarian Dhadak Merak tampil di atas panggung pada acara Pembukaan Perayaan Grebeg Suro di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Perayaan Grebeg Suro untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang sekaligus Tahun Baru Jawa diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Festival Reog Mini, Festival Reog Nasional, pameran seni rupa, bazaar produk UMKM dan berbagai kegiatan seni budaya serta keagamaan tersebut rencananya akan berlangsung hingga 28 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

Sejumlah penari tampil di atas panggung pada acara Pembukaan Perayaan Grebeg Suro di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Perayaan Grebeg Suro untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang sekaligus Tahun Baru Jawa diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Festival Reog Mini, Festival Reog Nasional, pameran seni rupa, bazaar produk UMKM dan berbagai kegiatan seni budaya serta keagamaan tersebut rencananya akan berlangsung hingga 28 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

Sejumlah penari sufi tampil di atas panggung pada acara Pembukaan Perayaan Grebeg Suro di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Perayaan Grebeg Suro untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang sekaligus Tahun Baru Jawa diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Festival Reog Mini, Festival Reog Nasional, pameran seni rupa, bazaar produk UMKM dan berbagai kegiatan seni budaya serta keagamaan tersebut rencananya akan berlangsung hingga 28 Agustus mendatang. (FOTO : ANTARA/SISWOWIDODO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONOROGO -- Sejumlah atraksi seni memeriahkan Perayaan Grebeg Suro di Alun-alun Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (21/7/2022). Perayaan Grebeg Suro untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang sekaligus Tahun Baru Jawa diisi dengan berbagai kegiatan.

Festival Reog Mini, Festival Reog Nasional, pameran seni rupa, bazaar produk UMKM dan berbagai kegiatan seni budaya serta keagamaan tersebut rencananya akan berlangsung hingga 28 Agustus mendatang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement