Kamis 04 Aug 2022 14:36 WIB

Pelatihan Barista Bersama Teman Disabilitas

Pelatihan ini merupakan kolaborasi CIMB Niaga dengan Berdaya Bareng dan Sunyi Coffee..

Rep: Darmawan/ Red: Yogi Ardhi

Beberapa orang penyandang disabilitas berlatih menjadi barista kopi, pada acara Pelatihan Barista Bersama Teman Disabilitas di Jakarta, Kamis (4/8/2022). Pelatihan ini merupakan kolaborasi antara CIMB Niaga dengan Berdaya Bareng dan Sunyi Coffee untuk memberikan keterampilan menjadi barista kopi profesional yang siap bersaing di dunia kerja sehingga memiliki kemandirian secara ekonomi. Foto: Darmawan / Republika (FOTO : REPUBLIKA)

Beberapa orang penyandang disabilitas berlatih menjadi barista kopi, pada acara Pelatihan Barista Bersama Teman Disabilitas di Jakarta, Kamis (4/8/2022). Pelatihan ini merupakan kolaborasi antara CIMB Niaga dengan Berdaya Bareng dan Sunyi Coffee untuk memberikan keterampilan menjadi barista kopi profesional yang siap bersaing di dunia kerja sehingga memiliki kemandirian secara ekonomi. (FOTO : REPUBLIKA)

Seorang penyandang disabilitas berlatih menjadi barista kopi, pada acara Pelatihan Barista Bersama Teman Disabilitas di Jakarta, Kamis (4/8/2022). Pelatihan ini merupakan kolaborasi antara CIMB Niaga dengan Berdaya Bareng dan Sunyi Coffee untuk memberikan keterampilan menjadi barista kopi profesional yang siap bersaing di dunia kerja sehingga memiliki kemandirian secara ekonomi. (FOTO : REPUBLIKA)

Seorang penyandang disabilitas berlatih menjadi barista kopi, pada acara Pelatihan Barista Bersama Teman Disabilitas di Jakarta, Kamis (4/8/2022). Pelatihan ini merupakan kolaborasi antara CIMB Niaga dengan Berdaya Bareng dan Sunyi Coffee untuk memberikan keterampilan menjadi barista kopi profesional yang siap bersaing di dunia kerja sehingga memiliki kemandirian secara ekonomi. Foto: Darmawan / Republika (FOTO : REPUBLIKA)

Community Development Group Head CIMB Niaga Susy Hermanses (kiri) bersama Founder Berdaya bareng Nicky Clara (tengah) dengan menggunakan bahasa isyarat berkomuniasi dengan peserta penyandang disabilitas pada acara Pelatihan Barista Bersama Teman Disabilitas di Jakarta, Kamis (4/8/2022). Pelatihan ini merupakan kolaborasi antara CIMB Niaga dengan Berdaya Bareng dan Sunyi Coffee untuk memberikan keterampilan menjadi barista kopi profesional yang siap bersaing di dunia kerja sehingga memiliki kemandirian secara ekonomi. (FOTO : REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang penyandang disabilitas berlatih menjadi barista kopi, pada acara Pelatihan Barista Bersama Teman Disabilitas di Jakarta, Kamis (4/8/2022). Pelatihan ini merupakan kolaborasi antara CIMB Niaga dengan Berdaya Bareng dan Sunyi Coffee untuk memberikan keterampilan menjadi barista kopi profesional yang siap bersaing di dunia kerja sehingga memiliki kemandirian secara ekonomi.

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement