Senin 22 Aug 2022 17:03 WIB

Sekolah Kekurangan Meja dan Bangku Belajar

Sudah 5 tahun satu ruang kelas tidak memiliki meja dan bangku belajar. .

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang Guru (kiri) memberikan materi pembelajaran kepada sejumlah murid SDN (Sekolah Dasar Negeri) Sukadaya 02 tanpa bangku dan meja di Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). Menurut keterangan pihak sekolah sudah 5 tahun satu ruang kelas tidak memiliki meja dan bangku belajar. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Seorang Guru (tengah) memberikan materi pembelajaran kepada sejumlah siswi SDN (Sekolah Dasar Negeri) Sukadaya 02 tanpa bangku dan meja di Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). Menurut keterangan pihak sekolah sudah 5 tahun satu ruang kelas tidak memiliki meja dan bangku belajar. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah siswa SDN (Sekolah Dasar Negeri) Sukadaya 02 mengikuti kegiatan belajar mengajar tanpa bangku dan meja di Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). Menurut keterangan pihak sekolah sudah 5 tahun satu ruang kelas tidak memiliki meja dan bangku belajar. (FOTO : ANTARA/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Seorang Guru (kiri) memberikan materi pembelajaran kepada sejumlah murid SDN (Sekolah Dasar Negeri) Sukadaya 02 tanpa bangku dan meja di Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/8/2022).

Menurut keterangan pihak sekolah sudah 5 tahun satu ruang kelas tidak memiliki meja dan bangku belajar. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement