Ahad 28 Aug 2022 16:28 WIB

Pameran Pesawat Tempur Lanud SMH Palembang

Lanud SMH Palembang memberikan kesempatan warga untuk menyaksikan pesawat tempur..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berfoto di depan pesawat tempur F16 pada pameran pesawat tempur di Pangkalan Udara Sri Mulyono Herlambang (Lanud SMH) Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (28/8/2022). Lanud SMH Palembang memberikan kesempatan pada warga Kota Palembang untuk melihat lebih dekat pesawat tempur F16 dan helikopter angkatan udara melalui pameran ini. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Warga melihat lebih dekat helikopter TNI pada pameran pesawat tempur di Pangkalan Udara Sri Mulyono Herlambang (Lanud SMH) Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (28/8/2022). Lanud SMH Palembang memberikan kesempatan pada warga Kota Palembang untuk melihat lebih dekat pesawat tempur F16 dan helikopter angkatan udara melalui pameran ini. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Warga berfoto di depan helikopter TNI pada pameran pesawat tempur di Pangkalan Udara Sri Mulyono Herlambang (Lanud SMH) Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (28/8/2022). Lanud SMH Palembang memberikan kesempatan pada warga Kota Palembang untuk melihat lebih dekat pesawat tempur F16 dan helikopter angkatan udara melalui pameran ini. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG -- Warga berfoto di depan pesawat tempur F16 pada pameran pesawat tempur di Pangkalan Udara Sri Mulyono Herlambang (Lanud SMH) Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (28/8/2022).

Lanud SMH Palembang memberikan kesempatan pada warga Kota Palembang untuk melihat lebih dekat pesawat tempur F16 dan helikopter angkatan udara melalui pameran ini. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement