Senin 29 Aug 2022 23:38 WIB

PSM Makassar Libas Persib Bandung 5-1

Berkat hasil ini PSM melanjutkan tren tidak pernah kalah dalam lima partai terakhir..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola PSM Makassar Ramadhan Sananta (tengah) berusaha melewati pesepak bola Persib Bandung pada laga BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Senin (20/8/2022) malam. PSM Makassar Menang melawan Persib Bandung dengan skor 5-1. (FOTO : Antara/HO/PSM/ABHE)

Pesepak bola PSM Makassar Willem Jan Pluim (kiri) berusaha melewati pesepak bola Persib Bandung Dedi Kusnandar (kanan) pada laga BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Senin (20/8/2022) malam. PSM Makassar Menang melawan Persib Bandung dengan skor 5-1. (FOTO : Antara/HO/PSM/ABHE)

Pesepak bola PSM Makassar Ramadhan Sananta melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada laga BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Senin (20/8/2022) malam. PSM Makassar Menang melawan Persib Bandung dengan skor 5-1. (FOTO : Antara/HO/PSM/ABHE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- PSM Makassar melanjutkan tren positif usai melibas Persib Bandung dengan skor 5-1 pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023, yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Sulsel, Senin (29/8/2022) malam.

Berkat hasil ini PSM melanjutkan tren tidak pernah kalah dalam lima partai terakhir Liga 1. Sekaligus membuat mereka tetap bersaing di posisi atas dengan menduduki kursi ketiga mengoleksi nilai 16 dari enam laga yang baru dimainkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement