Senin 05 Sep 2022 23:22 WIB

Penertiban Kabel Utilitas Telekomunikasi di Jalan Mampang Prapatan

Dinas Bina Marga DKI Jakarta menurunkan 58 kabel utilitas dari 39 operator..

Rep: Putra M Akbar / Red: Yogi Ardhi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kanan) melihat kabel utilitas yang telah dipotong di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (5/9/2022). Dinas Bina Marga DKI Jakarta menurunkan 58 kabel utilitas dari 39 operator jaringan telekomunikasi di kawasan Mampang Prapatan yang menjuntai di udara ke Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) atau bawah tanah. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melihat kabel utilitas yang telah dipotong di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (5/9/2022). Dinas Bina Marga DKI Jakarta menurunkan 58 kabel utilitas dari 39 operator jaringan telekomunikasi di kawasan Mampang Prapatan yang menjuntai di udara ke Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) atau bawah tanah. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melihat kabel utilitas yang telah dipotong di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (5/9/2022). Dinas Bina Marga DKI Jakarta menurunkan 58 kabel utilitas dari 39 operator jaringan telekomunikasi di kawasan Mampang Prapatan yang menjuntai di udara ke Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) atau bawah tanah. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Dinas Bina Marga DKI Jakarta merapikan kabel utilitas yang telah dipotong di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (5/9/2022). Dinas Bina Marga DKI Jakarta menurunkan 58 kabel utilitas dari 39 operator jaringan telekomunikasi di kawasan Mampang Prapatan yang menjuntai di udara ke Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) atau bawah tanah. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Dinas Bina Marga DKI Jakarta memotong kabel utilitas di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (5/9/2022). Dinas Bina Marga DKI Jakarta menurunkan 58 kabel utilitas dari 39 operator jaringan telekomunikasi di kawasan Mampang Prapatan yang menjuntai di udara ke Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) atau bawah tanah. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kanan) melihat petugas memotong kabel utilitas di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (5/9/2022). Dinas Bina Marga DKI Jakarta menurunkan 58 kabel utilitas dari 39 operator jaringan telekomunikasi di kawasan Mampang Prapatan yang menjuntai di udara ke Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) atau bawah tanah. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kanan) melihat kabel utilitas yang telah dipotong di Pasar Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (5/9/2022).

Dinas Bina Marga DKI Jakarta menurunkan 58 kabel utilitas dari 39 operator jaringan telekomunikasi di kawasan Mampang Prapatan yang menjuntai di udara ke Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) atau bawah tanah. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement