Selasa 06 Sep 2022 21:31 WIB

Peluncuran Roadshow Bus Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Gedung KPK

Bus antikorupsi tersebut merupakan bagian dari upaya KPK dalam memberantas korupsi..

Rep: Rivan Awal Lingga/ Red: Yogi Ardhi

Ketua KPK Firli Bahuri (kiri) bersama Sekjen KPK Cahya Hardianto Harefa (kanan), Wakil Ketua KPK Alexander Marwata (kedua kanan), dan Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe (kedua kiri) melepas bus antikorupsi saat peluncuran Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Bus antikorupsi tersebut merupakan bagian dari upaya KPK dalam memberantas korupsi dengan cara membangun perilaku dan budaya antikorupsi melalui pendidikan antikorupsi, dan pencegahan korupsi lewat perbaikan sistem. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Ketua KPK Firli Bahuri memberikan sambutan saat peluncuran Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Bus antikorupsi tersebut merupakan bagian dari upaya KPK dalam memberantas korupsi dengan cara membangun perilaku dan budaya antikorupsi melalui pendidikan antikorupsi, dan pencegahan korupsi lewat perbaikan sistem. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Ketua KPK Firli Bahuri (kanan) bersama Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Wawan Wardiana (kedua kanan), Wakil Ketua KPK Alexander Marwata (kedua kiri), dan Sekjen KPK Cahya Hardianto Harefa (kiri) berswafoto saat peluncuran Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Bus antikorupsi tersebut merupakan bagian dari upaya KPK dalam memberantas korupsi dengan cara membangun perilaku dan budaya antikorupsi melalui pendidikan antikorupsi, dan pencegahan korupsi lewat perbaikan sistem. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Petugas mengecek komputer yang ada di dalam bus saat peluncuran Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Bus antikorupsi tersebut merupakan bagian dari upaya KPK dalam memberantas korupsi dengan cara membangun perilaku dan budaya antikorupsi melalui pendidikan antikorupsi, dan pencegahan korupsi lewat perbaikan sistem. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua KPK Firli Bahuri bersama bersama sejumlah pejabat KPK melepas bus antikorupsi saat peluncuran Roadshow Bus KPK "Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi" di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Bus antikorupsi tersebut merupakan bagian dari upaya KPK dalam memberantas korupsidengan cara membangun perilaku dan budaya antikorupsi melalui pendidikan antikorupsi, dan pencegahan korupsi lewat perbaikan sistem. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement