Jumat 09 Sep 2022 15:32 WIB

Festival Pameran Festival Blangkon

Festival untuk mengenalkan jenis dan perbedaan gaya blangkon khas tiap daerah. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung menjajal blangkon yang dipamerkan pada Pameran Festival Blangkon di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022). Festival tersebut untuk mengenalkan jenis dan perbedaan gaya blangkon khas tiap daerah sekaligus upaya melestarikan blangkon sebagai warisan budaya Indonesia. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Pengunjung melihat produk UMKM blangkon pada Pameran Festival Blangkon di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022). Festival tersebut untuk mengenalkan jenis dan perbedaan gaya blangkon khas tiap daerah sekaligus upaya melestarikan blangkon sebagai warisan budaya Indonesia. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Pengunjung mengamati blangkon pada Pameran Festival Blangkon di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022). Festival tersebut untuk mengenalkan jenis dan perbedaan gaya blangkon khas tiap daerah sekaligus upaya melestarikan blangkon sebagai warisan budaya Indonesia. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Pengunjung menjajal blangkon yang dipamerkan pada Pameran Festival Blangkon di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022).

Festival tersebut untuk mengenalkan jenis dan perbedaan gaya blangkon khas tiap daerah sekaligus upaya melestarikan blangkon sebagai warisan budaya Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement