Jumat 16 Sep 2022 20:45 WIB

Pembangunan Saluran Air di Surabaya untuk Cegah Banjir

Pemkot Surabaya melakukan pembangunan saluran-saluran air di sejumlah lokasi..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menyelesaikan pengerjaan saluran air di Jalan Ambengan, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/9/2022). Pemkot Surabaya melakukan pembangunan saluran-saluran air di sejumlah lokasi untuk mengantisipasi banjir saat musim hujan. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Pengguna jalan melintas di dekat pengerjaan saluran air di Jalan Kayoon, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/9/2022). Pemkot Surabaya melakukan pembangunan saluran-saluran air di sejumlah lokasi untuk mengantisipasi banjir saat musim hujan. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Pengguna jalan melintas di dekat pengerjaan saluran air di Jalan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/9/2022). Pemkot Surabaya melakukan pembangunan saluran-saluran air di sejumlah lokasi untuk mengantisipasi banjir saat musim hujan. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Pekerja menyelesaikan pengerjaan saluran air di Jalan Ambengan, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/9/2022).

Pemkot Surabaya melakukan pembangunan saluran-saluran air di sejumlah lokasi untuk mengantisipasi banjir saat musim hujan. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement