Ahad 25 Sep 2022 21:15 WIB

Peringatan Hari Bahasa Isyarat di Palembang

Peringatan sebagai sosialisasi bahasa isyarat di lingkungan provinsi Sumsel..

Red: Mohamad Amin Madani

Cila teman dengar cilik bagi ibunya yang penyandang tuna rungu Desi (kiri) menunjukkan kemampuan bahasa isyaratnya pada peringatan Hari Bahasa Isyarat di Griya Agung Palembang. Sumatera Selatan, Ahad (25/9/2022). Peringatan ini ditujukan sebagai sosialisasi bahasa isyarat di lingkungan provinsi Sumsel untuk membuka kesempatan penyandang tuna rungu mengenyam pendidikan tinggi dan mendapat pekerjaan. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Cila teman dengar cilik bagi ibunya yang penyandang tuna rungu menunjukkan kemampuan bahasa isyaratnya pada peringatan Hari Bahasa Isyarat di Griya Agung Palembang. Sumatera Selatan, Ahad (25/9/2022). Peringatan ini ditujukan sebagai sosialisasi bahasa isyarat di lingkungan provinsi Sumsel untuk membuka kesempatan penyandang tuna rungu mengenyam pendidikan tinggi dan mendapat pekerjaan. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Penyandang Tuna Rungu menampilkan pertunjukkan pantomim pada peringatan Hari Bahasa Isyarat di Griya Agung Palembang. Sumatera Selatan, Ahad (25/9/2022). Peringatan ini ditujukan sebagai sosialisasi bahasa isyarat di lingkungan provinsi Sumsel untuk membuka kesempatan penyandang tuna rungu mengenyam pendidikan tinggi dan mendapat pekerjaan. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Cila teman dengar cilik bagi ibunya yang penyandang tuna rungu Desi (kiri) menunjukkan kemampuan bahasa isyaratnya pada peringatan Hari Bahasa Isyarat di Griya Agung Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (25/9/2022).

Peringatan ini ditujukan sebagai sosialisasi bahasa isyarat di lingkungan provinsi Sumsel untuk membuka kesempatan penyandang tuna rungu mengenyam pendidikan tinggi dan mendapat pekerjaan. 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement