Senin 26 Sep 2022 13:27 WIB

Anies Tinjau Proyek Sistem Pengambilan dan Treatment Sampah Badan Air

Proyek pembangunan itu berfungsi untuk menyaring sampah dari aliran Kali Ciliwung..

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri), Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kanan), Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk Rully Noviandar (kedua kanan) dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Agus Kuswanto (kedua kiri) meninjau Proyek Pembangunan Sistem Pengambilan dan Treatment Sampah Badan Air melalui Rekayasa Sungai pada Kali Ciliwung segmen TB Simatupang di kawasan Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta, Senin (26/9/2022). Proyek pembangunan tersebut berfungsi untuk menyaring sampah dari aliran Kali Ciliwung itu ditargetkan selesai pada Desember 2022. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) berbincang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kanan) saat meninjau Proyek Pembangunan Sistem Pengambilan dan Treatment Sampah Badan Air melalui Rekayasa Sungai pada Kali Ciliwung segmen TB Simatupang di kawasan Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta, Senin (26/9/2022). Proyek pembangunan tersebut berfungsi untuk menyaring sampah dari aliran Kali Ciliwung itu ditargetkan selesai pada Desember 2022. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) didampingi Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk Rully Noviandar (kedua kanan) melihat maket dari Proyek Pembangunan Sistem Pengambilan dan Treatment Sampah Badan Air melalui Rekayasa Sungai pada Kali Ciliwung segmen TB Simatupang di kawasan Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta, Senin (26/9/2022). Proyek pembangunan tersebut berfungsi untuk menyaring sampah dari aliran Kali Ciliwung itu ditargetkan selesai pada Desember 2022. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) berbincang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (kanan) saat meninjau Proyek Pembangunan Sistem Pengambilan dan Treatment Sampah Badan Air melalui Rekayasa Sungai pada Kali Ciliwung segmen TB Simatupang di kawasan Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta, Senin (26/9/2022).

Proyek pembangunan tersebut berfungsi untuk menyaring sampah dari aliran Kali Ciliwung itu ditargetkan selesai pada Desember 2022. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement