Rabu 05 Oct 2022 23:41 WIB

Doa Bersama Suporter Arema dan Warga Setempat di Stadion Kanjuruhan

Doa bersama tersebut juga diikuti perwakilan suporter Persebaya Surabaya..

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Suporter Arema FC (Aremania) dan warga setempat mengikuti doa bersama di depan patung singa Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022). Doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan pada hari ke-4 tersebut juga diikuti perwakilan suporter Persebaya Surabaya (Bonek). (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Suporter Arema FC (Aremania) mengikuti doa bersama di depan patung singa Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022). Doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan pada hari ke-4 tersebut juga diikuti perwakilan suporter Persebaya Surabaya (Bonek). (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Suporter Arema FC dan warga setempat mengikuti doa bersama di depan patung singa Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022). Doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan pada hari ke-4 tersebut juga diikuti perwakilan suporter Persebaya Surabaya (Bonek). (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Seorang wanita memegang lilin saat doa bersama untuk para korban penyerbuan Stadion Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, Indonesia, 05 Oktober 2022. Presiden Indonesia telah memerintahkan penyelidikan dan audit ke semua stadion sepak bola di tanah air, untuk memastikan keamanan untuk para suporter setelah sedikitnya 131 orang tewas dalam kerusuhan dan penyerbuan menyusul pertandingan sepak bola antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Jawa Timur pada 01 Oktober 2022. (FOTO : EPA-EFE/MAST IRHAM)

Sejumlah warga memegang lilin saat doa bersama untuk para korban penyerbuan Stadion Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, Indonesia, 05 Oktober 2022. Presiden Indonesia telah memerintahkan penyelidikan dan audit ke semua stadion sepak bola di tanah air, untuk memastikan keamanan bagi Pendukung setelah sedikitnya 131 orang tewas dalam kerusuhan dan penyerbuan menyusul pertandingan sepak bola antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Jawa Timur pada 01 Oktober 2022. (FOTO : EPA-EFE/MAST IRHAM)

Orang-orang memegang lilin saat doa massal untuk para korban penyerbuan Stadion Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, Indonesia, 05 Oktober 2022. Presiden Indonesia telah memerintahkan penyelidikan dan audit ke semua stadion sepak bola di tanah air, untuk memastikan keamanan bagi Pendukung setelah sedikitnya 131 orang tewas dalam kerusuhan dan penyerbuan menyusul pertandingan sepak bola antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Jawa Timur pada 01 Oktober 2022. (FOTO : EPA-EFE/MAST IRHAM)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Suporter Arema FC dan warga setempat mengikuti doa bersama di depan patung singa Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022). Doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan pada hari ke-4 tersebut juga diikuti perwakilan suporter Persebaya Surabaya (Bonek). 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement