Kamis 06 Oct 2022 14:01 WIB

Anies Baswedan Resmikan Waduk Brigif di Jagakarsa

Waduk tersebut mampu menampung sekitar 300 ribu meter kubik air. .

Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) berbincang dengan warga di sela pembukaan Ruang Limpah Sungai Brigif Atas di Jagakarsa, Jakarta, Kamis (6/10/2022). Waduk yang mulai dibangun pada November 2021 lalu tersebut mampu menampung sekitar 300ribu meter kubik air dan diharapkan dapat berkontribusi mengendalikan banjir di wilayah Jakarta Selatan. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Wartawan memotret suasana waduk pada pembukaan Ruang Limpah Sungai Brigif Atas di Jagakarsa, Jakarta, Kamis (6/10/2022). Waduk yang mulai dibangun pada November 2021 lalu tersebut mampu menampung sekitar 300ribu meter kubik air dan diharapkan dapat berkontribusi mengendalikan banjir di wilayah Jakarta Selatan. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbincang dengan warga di sela pembukaan Ruang Limpah Sungai Brigif Atas di Jagakarsa, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Waduk yang mulai dibangun pada November 2021 lalu tersebut mampu menampung sekitar 300ribu meter kubik air dan diharapkan dapat berkontribusi mengendalikan banjir di wilayah Jakarta Selatan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement