Jumat 07 Oct 2022 23:03 WIB

Pawai Rolasan di Alun-alun Tegal Peringati Maulid Nabi SAW

Pawai yang diikuti ratusan peserta dengan berbagai macam pertunjukan..

Rep: Oky Lukmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta membawa replika Al quran mengikuti pawai Rolasan di Alun-alun Tegal, Jawa Tengah, Jumat (7/10/2022) malam. Pawai yang diikuti ratusan peserta dengan berbagai macam pertunjukan tersebut untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Sejumlah peserta berbusana muslim menaiki kererta kuda mengikuti pawai Rolasan di Alun-alun Tegal, Jawa Tengah, Jumat (7/10/2022) malam. Pawai yang diikuti ratusan peserta dengan berbagai macam pertunjukan tersebut untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Sejumlah peserta berbusana muslim mengikuti pawai Rolasan di Alun-alun Tegal, Jawa Tengah, Jumat (7/10/2022) malam. Pawai yang diikuti ratusan peserta dengan berbagai macam pertunjukan tersebut untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Sejumlah peserta membawa replika Al quran mengikuti pawai Rolasan di Alun-alun Tegal, Jawa Tengah, Jumat (7/10/2022) malam. Pawai yang diikuti ratusan peserta dengan berbagai macam pertunjukan tersebut untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement