Jumat 14 Oct 2022 21:01 WIB

Hari Terakhir di Balai Kota, Anies Temui Pengunjuk Rasa

Anies mengajak pengunjuk rasa duduk untuk berdiskusi di depan gerbang Balai Kota..

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui massa aksi disela acara perpisahan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balai Kota Jakarta, Jumat (14/10/2022). Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Riza Patria melakukan perpisahan dengan ASN pada hari terakhir berkantor di Balai Kota DKI Jakarta sebelum resmi purnatugas pada Ahad (16/10/2022). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berdialog dengan pengunjuk rasa yang tergabung dalam Koalisi Perjuangan Warga Jakarta di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2022). Pengunjuk rasa menyampaikan sembilan permasalahan yang tersisa menjelang akhir masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diantaranya menuntut Pemprov DKI Jakarta menerbitkan Pergub Pengendalian Polusi, menghentikan privatisasi air, serta mencabut Pergub Nomor 207 tahun 2016 tentang Penertiban Pemakaian/Penguasaan Tanah Tanpa Izin yang Berhak. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Riza Patria usai menemui massa aksi disela acara perpisahan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balai Kota Jakarta, Jumat (14/10/2022). Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Riza Patria melakukan perpisahan dengan ASN pada hari terakhir berkantor di Balai Kota DKI Jakarta sebelum resmi purnatugas pada Ahad (16/10/2022). Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan temui para pengunjuk rasa di depan Balai Kota DKI, Kamis (13/10). (FOTO : Republika/zainur mahsir ramadhan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan temui para pengunjuk rasa di depan Balai Kota DKI, Kamis (13/10). (FOTO : Republika/zainur mahsir ramadhan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui pengunjuk rasa dari Koalisi Perjuangan Warga Jakarta (Kopaja) di hari terakhir berkantor di Balai Kota Jakarta. 

Anies mengajak pengunjuk rasa untuk duduk di depan pintu gerbang Balai Kota Jakarta. Anies berdiskusi dengan pengunjuk rasa, salah satunya terkait prosedur administrasi pemerintahan.

Anies menemui para pengunjuk rasa di sela dirinya mengadakan acara perpisahan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pendopo Balai Kota Jakarta. 

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Riza Patria melakukan perpisahan dengan ASN pada hari terakhir berkantor di Balai Kota DKI Jakarta sebelum resmi purnatugas pada Ahad (16/10/2022). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement