Senin 31 Oct 2022 20:40 WIB

Rencana Penyelenggaraan World Peace Forum di Solo

WPF kali ini mengangkat tema yang menonjolkan semangat persaudaraan kemanusiaan..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Ketua Forum Perdamaian Dunia atau World Peace Forum (WPF) Din Syamsuddin (tengah), Anggota Pengarah Panitia (steering committee) Syafiq Mughni (kanan) bersama jajaran pengarah panitia lainnya menyampaikan keterangaan saat konferensi pers terkait penyelenggaran World Peace Forum di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (31/10/2022). World Peace Forum ke-8 akan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 17-18 November 2022 mendatang. WPF kali ini mengangkat tema yang menonjolkan semangat persaudaraan kemanusiaan yakni Human Fraterniy and the Middle Path for Peceful, Just and Prosperous World yang akan dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas agama di dunia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Forum Perdamaian Dunia atau World Peace Forum (WPF) Din Syamsuddin (kiri) Anggota Pengarah Panitia (steering committee) Syafiq Mughni (kanan) bersama jajaran pengarah panitia lainnya menyampaikan keterangan saat konferensi pers terkait penyelenggaran World Peace Forum di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (31/10/2022). World Peace Forum ke-8 akan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 17-18 November 2022 mendatang. WPF kali ini mengangkat tema yang menonjolkan semangat persaudaraan kemanusiaan yakni Human Fraterniy and the Middle Path for Peceful, Just and Prosperous World yang akan dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas agama di dunia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Forum Perdamaian Dunia atau World Peace Forum (WPF) Din Syamsuddin (kedua kiri), Anggota Pengarah Panitia (steering committee) Syafiq Mughni (kedua kanan) bersama jajaran pengarah panitia lainnya menyampaikan keterangaan saat konferensi pers terkait penyelenggaran World Peace Forum di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (31/10/2022). World Peace Forum ke-8 akan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 17-18 November 2022 mendatang. WPF kali ini mengangkat tema yang menonjolkan semangat persaudaraan kemanusiaan yakni Human Fraterniy and the Middle Path for Peceful, Just and Prosperous World yang akan dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas agama di dunia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Forum Perdamaian Dunia atau World Peace Forum (WPF) Din Syamsuddin (kedua kiri), Anggota Pengarah Panitia (steering committee) Syafiq Mughni (tengah) bersama jajaran pengarah panitia lainnya menyampaika keterangaan saat konferensi pers terkait penyelenggaran World Peace Forum di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (31/10/2022). World Peace Forum ke-8 akan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 17-18 November 2022 mendatang. WPF kali ini mengangkat tema yang menonjolkan semangat persaudaraan kemanusiaan yakni Human Fraterniy and the Middle Path for Peceful, Just and Prosperous World yang akan dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas agama di dunia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Ketua Forum Perdamaian Dunia atau World Peace Forum (WPF) Din Syamsuddin (kedua kiri), Anggota Pengarah Panitia (steering committee) Syafiq Mughni (tengah) bersama jajaran pengarah panitia lainnya menyampaikan keterangaan saat konferensi pers terkait penyelenggaran World Peace Forum di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (31/10/2022). World Peace Forum ke-8 akan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 17-18 November 2022 mendatang. WPF kali ini mengangkat tema yang menonjolkan semangat persaudaraan kemanusiaan yakni Human Fraterniy and the Middle Path for Peceful, Just and Prosperous World yang akan dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas agama di dunia. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Forum Perdamaian Dunia atau World Peace Forum (WPF) Din Syamsuddin (tengah), Anggota Pengarah Panitia (steering committee) Syafiq Mughni (kanan) bersama jajaran pengarah panitia lainnya

Ketua Forum Perdamaian Dunia kembali akan menyelenggarkan World Peace Forum hal ini disampaikan di Gedung Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (31/10/2022).

World Peace Forum ke-8 akan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 17-18 November 2022 mendatang.

WPF kali ini mengangkat tema yang menonjolkan semangat persaudaraan kemanusiaan yakni Human Fraterniy and the Middle Path for Peaceful, Just and Prosperous World yang akan dihadiri oleh sejumlah tokoh lintas agama di dunia. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement