Kamis 10 Nov 2022 17:28 WIB

Yili Indonesia Dairy Luncurkan Es Krim Joyday Champion Ball

Yili Indonesia Dairy juga menjallin kerjasama dengan tim nasional Portugal,.

Red: Yogi Ardhi

Peluncuran Joyday Champion Ball Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao (kiri) bersama legenda sepakbola Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto meluncurkan es krim Joyday Champion Ball dan kerjasama Yili dengan Timnas Portugal di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/11/2022). Sejak membenamkan investasi sebesar Rp 2 triliun di Indonesia, Yili Indonesia berkomitmen menghadirkan produk olahan susu berkualitas hingga 159 ton per hari, dengan proyeksi kapasitas produksi sampai dengan empat juta buah es krim per hari setelah investasi tahap kedua. (FOTO : Dok)

Yili Indonesia Dairy meluncurkan es krim Joyday Champion Ball dan kerjasama Yili dengan Timnas Portugal di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/11/2022). Es krim berbentuk bola dengan rasa lemon dan strawberry ini terinspirasi oleh kerjasama Yili dengan Timnas Sepakbola Portugal yang melengkapi 35 varian rasa es krim Joyday. (FOTO : Dok)

Yili Indonesia Dairy meluncurkan es krim Joyday Champion Ball dan kerjasama Yili dengan Timnas Portugal di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/11/2022). Sejak membenamkan investasi sebesar Rp 2 triliun di Indonesia, Yili Indonesia berkomitmen menghadirkan produk olahan susu berkualitas hingga 159 ton per hari, dengan proyeksi kapasitas produksi sampai dengan empat juta buah es krim per hari setelah investasi tahap kedua. (FOTO : Dok)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Yili Indonesia Dairy meluncurkan es krim Joyday Champion Ball dan kerjasama Yili dengan Timnas Portugal di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/11/2022).

Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao (kiri) bersama legenda sepakbola Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto

Es krim berbentuk bola dengan rasa lemon dan strawberry ini terinspirasi oleh kerjasama Yili dengan Timnas Sepakbola Portugal yang melengkapi 35 varian rasa es krim Joyday.

Sejak membenamkan investasi sebesar Rp 2 triliun di Indonesia, Yili Indonesia berkomitmen menghadirkan produk olahan susu berkualitas hingga 159 ton per hari, dengan proyeksi kapasitas produksi sampai dengan empat juta buah es krim per hari setelah investasi tahap kedua.

sumber : Dok
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement