Kamis 10 Nov 2022 22:31 WIB

Sinergi Penyediaan Hunian Bagi ASN Solo

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur utama PT TASPEN (Persero) Antonius Nicholas Stephanus Kosasih (tengah) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kanan) dan Direktur Bisnis dan Dana Jasa Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bank Jateng Irianto Harko Saputro (kiri) menunjukkan berkas penandatangan MOU Hunian untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Solo di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (10/11/2022). Program tersebut diharapkan dapat mempermudah para ASN aktif di Pemkot Solo untuk memiliki rumah yang layak huni dengan fasilitas pendukung lengkap dan prasarana transportasi yang mendukung mobilitas. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Direktur utama PT TASPEN (Persero) Antonius Nicholas Stephanus Kosasih (kanan) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kiri) menyaksikan video perumahan seusai penandatangan MOU Hunian untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Solo di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (10/11/2022). Program tersebut diharapkan dapat mempermudah para ASN aktif di Pemkot Solo untuk memiliki rumah yang layak huni dengan fasilitas pendukung lengkap dan prasarana transportasi yang mendukung mobilitas. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Direktur utama PT TASPEN (Persero) Antonius Nicholas Stephanus Kosasih bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (dan Direktur Bisnis dan Dana Jasa Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bank Jateng Irianto Harko Saputro menunjukkan berkas penandatangan MOU Hunian untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Solo di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (10/11/2022).

Program tersebut diharapkan dapat mempermudah para ASN aktif di Pemkot Solo untuk memiliki rumah yang layak huni dengan fasilitas pendukung lengkap dan prasarana transportasi yang mendukung mobilitas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement