Selasa 27 Dec 2022 18:14 WIB

Kalahkan West Ham United, Arsenal Kokoh di Puncal Klasemen

Tiga gol Arsenal dicetak Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Eddie Nketiah..

Red: Yogi Ardhi

Aaron Cesswell dari West Ham (Kiri) dan Bukayo Saka dari Arsenal (kanan) beraksi pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal Football Club dan West Ham United di London, Inggris,Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall)

Said Benrahma (Tengah) dari West Ham mencetak gol dari penalti pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal Football Club dan West Ham United di London, Inggris,Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall)

Tomas Soucek dari West Ham beraksi pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal Football Club dan West Ham United di London, Inggris,Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall)

Pemain Arsenal Martin Odegaard (tengah) beraksi pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal Football Club dan West Ham United di London, Inggris,Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall)

Pemain Arsenal Eddie Nketiah (kanan) merayakan gol ketiga Arsenal pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal Football Club dan West Ham United di London, Inggris, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall)

Eddie Nketiah (kanan) dari Arsenal mencetak gol 3-1 pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal Football Club dan West Ham United di London, Inggris,Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall)

Reaksi Manajer Arsenal Mikel Arteta (Kiri) dan Bukayo Saka (Kanan) Arsenal usai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal Football Club dan West Ham United di London, Inggris, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Neil Hall)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal terus mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris, usai mengalahkan West Ham United 3-1, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. Dilansir dari BBC, West Ham unggul lebih dulu lewat titik putih, usai Jarrod Bowen dijatuhkan William Saliba di kotak penalti.

Arsenal bangkit pada babak kedua dan membalikkan keadaan lewat tiga gol yang masing-masing dicetak Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Eddie Nketiah.

sumber : EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement