Selasa 17 Jan 2023 00:00 WIB

Irak Menang 2-1 Atas Qatar

Tim tuan rumah Irak lolos ke partai final Piala Negara Teluk..

Red: Mohamad Amin Madani

Selebrasi pemain Irak setelah mencetak gol pertama pada pertandingan semifinal Piala Negara Teluk di Basra International Stadium, Basra, Irak, Senin (16/1/2023). (FOTO : AP/Nabil al-Jurani)

Ibrahim Bayesh dari Irak (kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola semifinal Piala Teluk Arab antara Irak dan Qatar di Stadion Internasional Basra di Basra, Irak, Senin, 16 Januari 2023. (FOTO : AP/Nabil al-Jurani)

Khalid Muneer dari Qatar (tengah) bertarung memperebutkan bola, pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Teluk Arab antara Irak dan Qatar di Stadion Internasional Basra di Basra, Irak, Senin, 16 Januari 2023.alid Muneer, center, fights for the ball , during the Arabian Gulf Cup (FOTO : AP/Nabil al-Jurani)

Pemain Irak Ibrahim Bayesh (tengah) bertarung memperebutkan bola, pada pertandingan sepak bola semifinal Piala Teluk Arab antara Irak dan Qatar di Stadion Internasional Basra di Basra, Irak, Senin, 16 Januari 2023. (FOTO : AP/Nabil al-Jurani)

Pemain Qatar Meshaal Barsham (kanan) dibayangi pemain Irak Ayman Hussein (kiri) pada pertandingan semifinal Piala Negara Teluk di Basra International Stadium, Basra, Irak, Senin (16/1/2023). (FOTO : AP Photo/Nabil al-Jurani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BASRA -- Tim tuan rumah Irak berhasil menang dengan skor tipis 2-1 atas Qatar dalam pertandingan semifinal Piala Negara Teluk di Basra, Irak, Senin (16/1/2023). 

Hasil kemenangan ini mengantarkan tim tuan rumah Irak lolos ke partai final Piala Negara Teluk.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement