Jumat 27 Jan 2023 09:52 WIB

Real Madrid Bekap Atletico Madrid dengan Skor 3-1

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid melaju ke babak semifinal Copa del Rey..

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Atletico Madrid Angel Correa (kiri) menendang bola dibayangi pemain Real Madrid Toni Kroos pada pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

Pemain Atletico Madrid Memphis Depay (tengah) berebut bola dengan pemain Real Madrid Nacho (kanan) dan Eder Militao pada pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

Pemain Real Madrid Karim Benzema (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

Pemain Real Madrid Vinicius Junior berselebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Copa del Rey Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Bernat Armangue)

inline

 

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berhasil melaju ke babak semifinal Copa del Rey. Namun, tiket ke babak empat besar Copa del Rey itu tidak diraih Los Blancos dengan mudah. Madrid harus melakoni babak perpanjangan waktu kala berduel dengan Atletico Madrid di babak perempat final, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement