Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Suasana di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang teridir dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pekerja beraktivitas di area proyek pembangunan MRT Jakarta fase 2A CP 203 Stasiun Glodok dan Kota, di kawasan Glodok, Jakarta, Kamis (16/2/2023).
Progres pembangunan MRT Jakarta CP 203 yakni Stasiun Glodok dan Kota saat ini sudah mencapai 25,36 persen dengan cakupan pekerjaan meliputi galian station box dan road decking, sementara di Stasiun Kota meliputi pembangunan D-Wall. Untuk diketahui, MRT Jakarta fase 2A tersebut akan menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Kota sepanjang 5,8 kilometer yang terdiri dari tujuh stasiun bawah tanah yaitu Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota. Proyek pembangunan MRT Jakarta tersebut dibagi menjadi dua segmen, yaitu segmen Bundaran Hi-Harmoni yang ditargetkan rampung pada 2027, dan segmen Harmoni-Kota yang ditargetkan rampung pada 2029 mendatang.