Rabu 15 Mar 2023 22:42 WIB

Kolaborasi Barbie X Ayu by Ayu Lestari Luncurkan Dua Motif Hijab

Koleksi fashion kolaborasi ini akan launching pada 17 Maret dan 10 April 2023.

Red: Edwin Dwi Putranto

Desainer Ayu Lestari saat peluncuran pakaian kolaborasi dengan Barbie di Jakarta, Selasa (14/3/2023). Barbie X Ayu by Ayu Lestari meluncurkan empat koleksi baju dan dua motif hijab. (FOTO : Dok Republika)

Brand Manager Dolls Mattel Southeast Asia, Dwanty Eka Putri (kiri) dan desainer Ayu Lestari (kanan) saat peluncuran pakaian kolaborasi dengan Barbie di Jakarta, Selasa (14/3/2023). Barbie X Ayu by Ayu Lestari meluncurkan empat koleksi baju dan dua motif hijab. (FOTO : Dok Republika)

Modest fashion brand asal Banjarmasin Ayu by Ayu Lestari menjalin kolaborasi dengan brand internasional Barbie di Jakarta, Selasa (14/3/2023). Barbie X Ayu by Ayu Lestari meluncurkan empat koleksi baju dan dua motif hijab. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Modest fashion brand asal Banjarmasin Ayu by Ayu Lestari menjalin kolaborasi dengan brand internasional Barbie di Jakarta, Selasa (14/3/2023). Barbie X Ayu by Ayu Lestari meluncurkan empat koleksi baju dan dua motif hijab yang akan launching pada 17 Maret dan 10 April 2023 berbarengan dengan launching beberapa koleksi lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement