Selasa 23 May 2023 15:26 WIB

Jokowi Terima Kunjungan Presiden Iran Ebrahim Raisi di Istana Bogor

..

Red: Tahta Aidilla

Presiden Iran Ebrahim Raisi (kanan) berjalan memeriksa pasukan kehormatan bersama Presiden Indonesia Joko Widodo setibanya di Istana Kepresidenan di Bogor, Selasa (23/5/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Presiden Iran Ebrahim Raisi (kiri) berbincang dengan Presiden Indonesia Joko Widodo setibanya di Istana Kepresidenan di Bogor, Selasa (23/5/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Presiden Iran Ebrahim Raisi (kedua kiri), Presiden Indonesia Joko Widodo (kedua kanan) saat kunjungan di Istana Kepresidenan di Bogor, Selasa (23/5/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Presiden Iran Ebrahim Raisi (kiri) berbincang dengan Presiden Indonesia Joko Widodo saat kunjungan di Istana Kepresidenan di Bogor, Selasa (23/5/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

Presiden Iran Ebrahim Raisi (kiri), Presiden Indonesia Joko Widodo menyapa media setibanya di Istana Kepresidenan di Bogor, Selasa (23/5/2023). (FOTO : EPA-EFE/ADI WEDA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR. --  Presiden Iran Ebrahim Raisi bersama Presiden Indonesia Joko Widodo setibanya di Istana Kepresidenan di Bogor, Selasa (23/5/2023).

Raisi bertemu dengan presiden Indonesia dalam kunjungan resmi untuk mempererat hubungan kedua negara.

 

sumber : EPA-EFE/ADI WEDA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement