Kamis 15 Jun 2023 22:11 WIB

Gol Kilat 80 Detik Lionel Messi Antarkan Argentina Bekuk Australia

Argentina berhasil unggul 2-0.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Argentina Lionel Messi Argentina melakukan tendangan saat pertandingan persahabatan sepak bola antara Argentina dan Australia di Beijing, Cina, Kamis (15/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/MARK CRISTINO)

Pesepakbola AustraliaJamie Maclaren (tengah) saat pertandingan persahabatan sepak bola antara Argentina vs Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/WU HAO)

Suporter Argentina bersorak saat pertandingan persahabatan sepak bola antara Argentina dan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/WU HAO)

Lionel Messi dari Argentina (kanan) merayakan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 1-0 saat pertandingan persahabatan sepak bola antara Argentina dan Australia di Beijing, Cina, Kamis (15/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/MARK CRISTINO)

Argentina berjalan saat memimpin tim ke lapangan untuk pertandingan persahabatan sepak bola antara Argentina dan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/WU HAO)

Lionel Messi (tengah) dari Argentina berlari saat pertandingan persahabatan sepak bola antara Argentina dan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/WU HAO)

Pesepakbola Argentina Nicolas Gonzalez (Kanan) dan Nathaniel Atkinson (Kiri) dari Australia berebut bola saat pertandingan persahabatan sepak bola antara Argentina vs Australia di Beijing, Cina, Kamis (15/6/2023). (FOTO : EPA-EFE/WU HAO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BEIJING  --  Pertandingan persahabatan sepak bola antara Argentina vs Australia di Beijing, Cina, Kamis (15/6/2023).

Timnas Argentina sukses memetik kemenangan di pertandingan pertama FIFA Matchday Juni 2023. Berhadapan dengan Timnas Australia , La Albiceleste berhasil menang dengan skor 2-0.

Argentina berhasil unggul lebih dahulu berkat gol kilat Lionel Messi di awal babak pertama. Di babak kedua, German Pezzela mengunci kemenangan Argentina di laga ini.

 

 

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement