Ahad 02 Jul 2023 11:30 WIB

Menag Yaqut Temui Menteri Haji dan Umrah Saudi

Menag Yaqut Sampaikan Catatan Perbaikan Penyelenggaraan Haji.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kanan) berbincang dengan Menteri Haji dan Umrah Saudi Taufiq F Al Rabiah (kiri) usai melakukan pertemuan bilateral di Mekah, Arab Saudi, Jumat (30/6/2023). Pada pertemuan tersebut menag menyampaikan sejumlah catatan perbaikan dalam upaya perbaikan penyelenggaraan ibadah haji tahun selanjutnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (kedua kanan) berbincang dengan Menteri Haji dan Umrah Saudi Taufiq F Al Rabiah (kanan) saat melakukan pertemuan bilateral di Mekah, Arab Saudi, Jumat (30/6/2023). Pada pertemuan tersebut menag menyampaikan sejumlah catatan perbaikan dalam upaya perbaikan penyelenggaraan ibadah haji tahun selanjutnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEKKAH -- Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berbincang dengan Menteri Haji dan Umrah Saudi Taufiq F Al Rabiah usai melakukan pertemuan bilateral di Mekah, Arab Saudi, Jumat (30/6/2023). Pada pertemuan tersebut, menag menyampaikan sejumlah catatan perbaikan dalam upaya perbaikan penyelenggaraan ibadah haji tahun selanjutnya.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement