Jumat 07 Jul 2023 09:56 WIB

Telkom Indonesia Gelar Digiland 2023 di Jakarta dan Surabaya

Digiland 2023 menjadi bentuk apresiasi, sekaligus komitmen kepada masyarakat..

Red: Yogi Ardhi

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza, (dari kiri) Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R, memaparkan acara Digiland 2023 di Jakarta, Kamis (6/7/2023). (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, memaparkan rencana acara Digiland 2023 di Jakarta, Kamis (6/7/2023). (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Digiland 2023 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 8-9 Juli dan Surabaya pada 23 Juli 2023. (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Telkom akan memperkenalkan solusi digital bagi pelaku UMKM bernama Indibiz Internet yang ditujukan kepada bisnis. (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

Digiland 2023 akan dimeriahkan beragam acara mulai dari konser musik, talkshow, pameran umkm binaan Telkom, produk dan inovasi terbaru Telkom Group. (FOTO : Republika/ Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati hari jadinya yang ke-58, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menggelar Digiland 2023 di Jakarta dan Surabaya. Dalam acara ini, Telkom akan menawarkan ragam kegiatan, termasuk solusi digital bagi pelaku UMKM bernama Indibiz Internet untuk dikenalkan pada khalayak Jakarta pada 8-9 Juli dan di Surabaya pada 23 Juli.

Digiland 2023 menjadi bentuk apresiasi, sekaligus komitmen kepada masyarakat untuk terus bersinergi dan berinovasi dalam memberikan solusi digital terbaik. Khususnya dengan refocusing bisnis Telkom ke segmen B2B,” ujar Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah pada Press Conference Digiland 2023 di Jakarta.

Digiland 2023 akan dimeriahkan beragam acara mulai dari konser musik, talkshow dengan berbagai tema, pameran umkm binaan Telkom, produk dan inovasi terbaru Telkom Group.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana dan SVP Corporate Communication & Investor Relation Ahmad Reza.

 

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement