Sabtu 29 Jul 2023 20:10 WIB

Upaya Pemadaman Karhutla di Aceh Barat

Proses pemadaman dengan cara penyekatan untuk mengurangi sebaran titik api .

Red: Tahta Aidilla

Dua petugas berusaha memadamkan api yang membakar lahan gambut di kawasan Desa Suak Raya, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (29/7/2023). Meskipun terkendala sumber air dan jarak ke titik lokasi kebakaran namun tim gabungan yang terdiri dari petugas pemadam kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan TNI/Polri terus berupaya melakukan proses pemadaman dengan cara penyekatan dan pendinginan untuk mengurangi sebaran titik api dan mencegah meluasnya kebakaran serta mengurangi bencana kabut asap. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Sejumlah petugas berusaha memadamkan api yang membakar lahan gambut di kawasan Desa Suak Raya, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (29/7/2023). Meskipun terkendala sumber air dan jarak ke titik lokasi kebakaran namun tim gabungan yang terdiri dari petugas pemadam kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan TNI/Polri terus berupaya melakukan proses pemadaman dengan cara penyekatan dan pendinginan untuk mengurangi sebaran titik api dan mencegah meluasnya kebakaran serta mengurangi bencana kabut asap. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   ACEH BARAT  --  Petugas berusaha memadamkan api yang membakar lahan gambut di kawasan Desa Suak Raya, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (29/7/2023).

Meskipun terkendala sumber air dan jarak ke titik lokasi kebakaran namun tim gabungan yang terdiri dari petugas pemadam kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan TNI/Polri terus berupaya melakukan proses pemadaman dengan cara penyekatan dan pendinginan untuk mengurangi sebaran titik api dan mencegah meluasnya kebakaran serta mengurangi bencana kabut asap.

 

sumber : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement