Sabtu 29 Jul 2023 22:53 WIB

Penampilan Seni Budaya di Amphiteater Sungai Nyalo

Atraksi seni budaya meramaikan fasilitas panggung di tepi pantai .

Red: Tahta Aidilla

Siluet penari dari ISI Padang Panjang memainkan tari piring di Amphiteater Sungai Nyalo, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Sabtu (29/7/2023). Kegiatan dalam rangka Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp tersebut menampilkan atraksi seni budaya untuk meramaikan fasilitas panggung di tepi pantai kawasan Mandeh itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Seniman dari ISI Padang Panjang menampilkan seni karawitan di Amphiteater Sungai Nyalo, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Sabtu (29/7/2023). Kegiatan dalam rangka Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp tersebut menampilkan atraksi seni budaya untuk meramaikan fasilitas panggung di tepi pantai kawasan Mandeh itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PESISIR SELATAN  -- Penari dari ISI Padang Panjang memainkan tari piring di Amphiteater Sungai Nyalo, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Sabtu (29/7/2023).

Kegiatan dalam rangka Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp tersebut menampilkan atraksi seni budaya untuk meramaikan fasilitas panggung di tepi pantai kawasan Mandeh itu.

 

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement