Rabu 09 Aug 2023 15:05 WIB

Distribusi Air Bersih Daerah Terdampak Kekeringan di Kabupaten Bogor

BPBD Kabupaten Bogor telah menyalurkan 225.000 liter air bersih kepada warga .

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mengambil air bersih yang disalurkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Desa Sukahati, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023). BPBD Kabupaten Bogor telah menyalurkan 225.000 liter air bersih kepada warga Kabupaten Bogor yang terdampak kekeringan pada musim kemarau. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mendistribusikan air bersih kepada warga di Desa Sukahati, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023). BPBD Kabupaten Bogor telah menyalurkan 225.000 liter air bersih kepada warga Kabupaten Bogor yang terdampak kekeringan pada musim kemarau. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Warga mengambil air bersih yang disalurkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Desa Sukahati, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023).

BPBD Kabupaten Bogor telah menyalurkan 225.000 liter air bersih kepada warga Kabupaten Bogor yang terdampak kekeringan pada musim kemarau.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement