Senin 04 Sep 2023 12:05 WIB

Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Kenalkan Layanan Garda Akses Berbasis Whatsapp

Layanan Garda Akses berbasis Whatsapp bisa digunakan untuk keperluan pelanggan.

Red: Edwin Dwi Putranto

President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu (kedua kanan) mengunjungi Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta, Senin (4/9/2023). Pada kesempatan kunjungan dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional itu, Presdir Asuransi Astra juga memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112. (FOTO : Dok Republika)

Konsumen mencari informasi di Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta, Senin (4/9/2023). Pada kesempatan kunjungan dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional itu, Presdir Asuransi Astra juga memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112. (FOTO : Dok Republika)

President Director Asuransi Astra Christopher Pangestu (kedua kanan) mengunjungi Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta, Senin (4/9/2023). Pada kesempatan kunjungan dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional itu, Presdir Asuransi Astra juga memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu mengunjungi Garda Center Asuransi Astra di TB. Simatupang, Jakarta, Senin (4/9/2023). Pada kesempatan kunjungan dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional itu, Presdir Asuransi Astra juga memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam dengan Contact Center Officer pada nomor 08950 1 500 112. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement