Selasa 05 Sep 2023 13:17 WIB

Krisis Air Bersih Akibat Musim Kemarau di Makassar

Pemkot Makassar mencatat 66 titik di sejumlah kecamatan mengalami krisis air bersih.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mengisi jeriken dengan air bersih di Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/9/2023). Pemerintah Kota Makassar mencatat sedikitnya 66 titik yang tersebar di sejumlah kecamatan mengalami krisis air bersih, setelah Bendungan Leko Pancing di Kabupaten Maros yang menjadi salah satu sumber air baku PDAM Makassar mengering akibat kemarau. (FOTO : Antara/Arnas Padda )

Warga mengisi jeriken dengan air bersih di Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/9/2023). Pemerintah Kota Makassar mencatat sedikitnya 66 titik yang tersebar di sejumlah kecamatan mengalami krisis air bersih, setelah Bendungan Leko Pancing di Kabupaten Maros yang menjadi salah satu sumber air baku PDAM Makassar mengering akibat kemarau. (FOTO : Antara/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Warga mengisi jeriken dengan air bersih di Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/9/2023).

Pemerintah Kota Makassar mencatat sedikitnya 66 titik yang tersebar di sejumlah kecamatan mengalami krisis air bersih, setelah Bendungan Leko Pancing di Kabupaten Maros yang menjadi salah satu sumber air baku PDAM Makassar mengering akibat kemarau.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement