Selasa 19 Sep 2023 22:10 WIB

Megawati Soekarnoputri Kunjungi Museum Nasional

Mega meminta fasilitas dan keamanan museum diperbaiki dan ditingkatkan..

Red: Tahta Aidilla

Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri (ketiga kiri) didampingi Kepala BRIN, Laksana Tri Handoko (kiri) dan Mendikbudristek Nadiem Makarim (tengah) saat melakukan kunjungan ke Museum Nasional pasca kebakaran di Jakarta, Selasa (19/9/2023). Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa menghormati penyelidikan yang sedang berlangsung atas kebakaran yang terjadi di tempat penyimpanan koleksi benda bersejarah hingga meminta fasilitas dan keamanan museum diperbaiki dan ditingkatkan. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri (tengah) didampingi Kepala BRIN, Laksana Tri Handoko (kedua kiri) dan Mendikbudristek Nadiem Makarim (keempat kanan) saat melakukan kunjungan ke Museum Nasional pasca kebakaran di Jakarta, Selasa (19/9/2023). Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa menghormati penyelidikan yang sedang berlangsung atas kebakaran yang terjadi di tempat penyimpanan koleksi benda bersejarah hingga meminta fasilitas dan keamanan museum diperbaiki dan ditingkatkan. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri didampingi Kepala BRIN Laksana Tri Handoko dan Mendikbudristek Nadiem Makarim saat melakukan kunjungan ke Museum Nasional pasca kebakaran di Jakarta, Selasa (19/9/2023).

Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa menghormati penyelidikan yang sedang berlangsung atas kebakaran yang terjadi di tempat penyimpanan koleksi benda bersejarah hingga meminta fasilitas dan keamanan museum diperbaiki dan ditingkatkan.

 

sumber : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement