Ahad 01 Oct 2023 18:08 WIB

Menang Dramatis, Spurs Kalahkan 9 Pemain Liverpool

Liverpool bermain dengan 9 pemain sejak menit ke-69 di babak kedua..

Red: Yogi Ardhi

Trent Alexander-Arnold (kiri) berduel dengan Manor Solomon pada laga antara Tottentham Hotspur dan Liverpool di London, Ahad (1/10/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Pezzali)

Kiper Tottenham Hotspur Guglielmo Vicario menangkap bola di udara pada laga antara Tottentham Hotspur dan Liverpool di London, Ahad (1/10/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Pezzali)

Bek Liverpool Virgil van Dijk menghalau bola pada laga antara Tottentham Hotspur dan Liverpool di London, Ahad (1/10/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Pezzali)

James Maddison (tengah) dilanggar Curtis Jones pada laga antara Tottentham Hotspur dan Liverpool di London, Ahad (1/10/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Pezzali)

Striker Tottenham Son Heung-min mencetak gol Spurs pada laga antara Tottentham Hotspur dan Liverpool di London, Ahad (1/10/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Pezzali)

Tottenham Spurs merayakan gol pada laga antara Tottentham Hotspur dan Liverpool di London, Ahad (1/10/2023) WIB. (FOTO : AP Photo/Alberto Pezzali)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur membukukan kemenangan dramatis dari Liverpool dengan skor 2-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu malam waktu setempat. 

Tottenham Hotspur baru bisa mengeklaim kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan meski menghadapi sembilan pemain Liverpool sejak menit 69, demikian catatan Liga Inggris.

 

Baca Juga

Dua penggawa Liverpool, yaitu Curtis Jones dan Diogo Jota diganjar kartu merah pada pertandingan ini akibat melalukan pelanggaran keras kepada pemain Tottenham.

 

Pada pertandingan ini kemenangan Tottenham hadir berkat Son Heung-min dan gol bunuh diri Joel Matip, sedangkan Liverpool sempat membalas melalui Cody Gakpo.

 

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 17 poin dari tujuh laga, sedangkan Liverpool turun ke posisi empat dengan 16 poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement