Jumat 13 Oct 2023 22:45 WIB

Kemarau Panjang, Warga Sukabumi Antre untuk Dapatkan Bantuan Air Bersih

Warga setempat sudah empat bulan kesulitan mendapatkan air bersih..

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga mengisi air ke ember saat penyaluran bantuan air bersih di Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). Menurut warga setempat selama empat bulan di wilayah tersebut kesulitan mendapatkan air bersih pada musim kemarau akibat mengeringnya sumur warga dan terpaksa membeli air isi ulang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

Warga membawa ember berisi air saat penyaluran bantuan air bersih di Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). Menurut warga setempat selama empat bulan di wilayah tersebut kesulitan mendapatkan air bersih pada musim kemarau akibat mengeringnya sumur warga dan terpaksa membeli air isi ulang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Warga membawa ember berisi air saat penyaluran bantuan air bersih di Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). Menurut warga setempat, selama empat bulan di wilayah tersebut kesulitan mendapatkan air bersih pada musim kemarau akibat mengeringnya sumur warga dan terpaksa membeli air isi ulang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement