Senin 20 Nov 2023 15:40 WIB

Masker untuk Siswa Terdampak Abu Vulkanik

Pembagian masker untuk melindungi mereka dari abu vulkanik Gunung Dukono .

Red: Tahta Aidilla

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memasangkan masker kepada siswa SD yang terdampak abu vulkanik Gunung Dukono di Desa Gorua, Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Senin (20/11/2023). Pembagian masker untuk siswa SD tersebut untuk melindungi mereka dari abu vulkanik Gunung Dukono yang sebaranya sampai ke sejumlah kecamatan di Halmahera Utara dan mencegah agar terkena penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). (FOTO : Antara Foto/Andri Saputra)

Sejumlah siswa SD menggunakan masker yang dibagikan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) guna melindungi saluran pernapasandari abu vulkanik Gunung Dukono di Desa Gorua, Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Senin (20/11/2023). Pembagian masker untuk siswa SD tersebut untuk melindungi mereka dari abu vulkanik Gunung Dukono yang sebaranya sampai ke sejumlah kecamatan di Halmahera Utara dan mencegah agar terkena penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). (FOTO : Antara Foto/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HALMAHERA UTARA -- Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memasangkan masker kepada siswa SD yang terdampak abu vulkanik Gunung Dukono di Desa Gorua, Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Senin (20/11/2023).

Pembagian masker untuk siswa SD tersebut untuk melindungi mereka dari abu vulkanik Gunung Dukono yang sebaranya sampai ke sejumlah kecamatan di Halmahera Utara dan mencegah agar terkena penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).

 

sumber : Antara Foto/Andri Saputra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement