Kamis 07 Dec 2023 16:37 WIB

Momen Kim Jong Un Minta Perempuan Korea Utara Lahirkan Lebih Banyak Anak

Hal ini dilakukan sebagai upaya menghentikan penurunan angka kelahiran di Korea Utara.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyapa para ibu saat menghadiri Pertemuan Ibu Nasional di Pyongyang, Korea Utara pada Ahad (3/12/2023). Pada pertemuan itu, Kim Jong Un memohon kepada ibu-ibu di Korea Utara untuk memiliki lebih banyak anak. Hal ini dilakukan sebagai upaya menghentikan penurunan angka kelahiran di Korea Utara. (FOTO : KCNA via REUTERS)

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memberikan pidato saat menghadiri Pertemuan Ibu Nasional di Pyongyang, Korea Utara pada Ahad (3/12/2023). Pada pertemuan itu, Kim Jong Un memohon kepada ibu-ibu di Korea Utara untuk memiliki lebih banyak anak. Hal ini dilakukan sebagai upaya menghentikan penurunan angka kelahiran di Korea Utara. (FOTO : Korea News Service via AP)

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menghadiri Pertemuan Ibu Nasional di Pyongyang, Korea Utara pada Ahad (3/12/2023). Pada pertemuan itu, Kim Jong Un memohon kepada ibu-ibu di Korea Utara untuk memiliki lebih banyak anak. Hal ini dilakukan sebagai upaya menghentikan penurunan angka kelahiran di Korea Utara. (FOTO : KCNA via REUTERS)

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menghadiri Pertemuan Ibu Nasional di Pyongyang, Korea Utara pada Ahad (3/12/2023). Pada pertemuan itu, Kim Jong Un memohon kepada ibu-ibu di Korea Utara untuk memiliki lebih banyak anak. Hal ini dilakukan sebagai upaya menghentikan penurunan angka kelahiran di Korea Utara. (FOTO : Korea News Service via AP)

Para ibu-ibu menghadiri Pertemuan Ibu Nasional yang dihadiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Pyongyang, Korea Utara pada Ahad (3/12/2023). Pada pertemuan itu, Kim Jong Un memohon kepada ibu-ibu di Korea Utara untuk memiliki lebih banyak anak. Hal ini dilakukan sebagai upaya menghentikan penurunan angka kelahiran di Korea Utara. (FOTO : KCNA via REUTERS)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PYONGYANG -- Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menghadiri Pertemuan Ibu Nasional di Pyongyang, Korea Utara pada Ahad (3/12/2023). Pada pertemuan itu, Kim Jong Un memohon kepada ibu-ibu di Korea Utara untuk memiliki lebih banyak anak. Hal ini dilakukan sebagai upaya menghentikan penurunan angka kelahiran di Korea Utara.

sumber : AP/REUTERS
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement