Ahad 10 Dec 2023 20:05 WIB

Belajar Melatih Konsentrasi dengan Permainan Tradisional Ketapel

Ketapel sarana olahraga yang baik untuk melatih kesabaran dan konsentrasi.

Red: Tahta Aidilla

Seorang remaja putri membidik sasaran menggunakan ketapel di lapangan kawasan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, Ahad (10/12/2023). Warga yang tergabung dalam Komunitas Ketapel Condet (Kecot) tersebut mengatakan ketapel bukan sekadar permainan tradisional, tapi juga diyakini dapat dimanfaatkan semua kalangan usia sebagai sarana olahraga yang baik untuk melatih kesabaran dan konsentrasi. (FOTO : ANTARA FOTO/M Riezko Bima Elko Prasetyo)

Sejumlah warga membidik objek sasaran menggunakan ketapel di lapangan kawasan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, Ahad (10/12/2023). Warga yang tergabung dalam Komunitas Ketapel Condet (Kecot) tersebut mengatakan ketapel bukan sekadar permainan tradisional, tapi juga diyakini dapat dimanfaatkan semua kalangan usia sebagai sarana olahraga yang baik untuk melatih kesabaran dan konsentrasi. (FOTO : ANTARA FOTO/M Riezko Bima Elko Prasetyo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Seorang remaja putri membidik sasaran menggunakan ketapel di lapangan kawasan Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, Ahad (10/12/2023).

Warga yang tergabung dalam Komunitas Ketapel Condet (Kecot) tersebut mengatakan ketapel bukan sekadar permainan tradisional, tapi juga diyakini dapat dimanfaatkan semua kalangan usia sebagai sarana olahraga yang baik untuk melatih kesabaran dan konsentrasi.

 

sumber : ANTARA FOTO/M Riezko Bima Elko Prasetyo
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement