Jumat 22 Dec 2023 23:45 WIB

Naskah Kuno Tulisan Tangan Sembilan Ulama Dipamerkan

Naskah memperkenalkan khasanah intelektual dunia keislaman oleh para ulama Indonesia..

Red: Tahta Aidilla

Pengunjung memotret naskah-naskah kuno saat pameran naskah kuno karya ulama Indonesia di UIN Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023). Pameran yang menampilkan naskah-naskah kuno berupa karya tulisan tangan atau manuskrip sembilan ulama tersebut untuk memperkenalkan khasanah intelektual dunia keislaman yang telah disumbangkan oleh para ulama Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) melihat salah satu naskah kuno saat pameran naskah kuno karya ulama Indonesia di UIN Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023). Pameran yang menampilkan naskah-naskah kuno berupa karya tulisan tangan atau manuskrip sembilan ulama tersebut untuk memperkenalkan khasanah intelektual dunia keislaman yang telah disumbangkan oleh para ulama Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pameran naskah kuno karya ulama Indonesia di UIN Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023). Pameran yang menampilkan naskah-naskah kuno berupa karya tulisan tangan atau manuskrip sembilan ulama tersebut untuk memperkenalkan khasanah intelektual dunia keislaman yang telah disumbangkan oleh para ulama Indonesia.

sumber : ANTARA FOTO/Moch Asim
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement