Selasa 26 Dec 2023 21:50 WIB

Arus Mudik Tahun Baru 2024 di Pelabuhan Dumai

Pemudik mulai berdatangan ke Pelabuhan Dumai yang merupakan tempat transit..

Red: Tahta Aidilla

Pemudik dari Kepulauan Riau menunggu jadwal keberangkatan bus di pelataran parkir Terminal Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, di Kota Dumai, Riau, Selasa (26/12/2023). Pemudik dari Kepulauan Riau yang akan merayakan Tahun Baru 2024 di kampung halamannya dan warga asing yang akan mengisi waktu libur akhir tahun di tanah air mulai berdatangan ke Pelabuhan Dumai yang merupakan tempat transit. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Sejumlah pemudik dari Kepulauan Riau menunggu jadwal keberangkatan bus di pelataran parkir Terminal Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, di Kota Dumai, Riau, Selasa (26/12/2023). Pemudik dari Kepulauan Riau yang akan merayakan Tahun Baru 2024 di kampung halamannya dan warga asing yang akan mengisi waktu libur akhir tahun di tanah air mulai berdatangan ke Pelabuhan Dumai yang merupakan tempat transit. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Pemudik dari Kepulauan Riau menunggu jadwal keberangkatan bus di pelataran parkir Terminal Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, di Kota Dumai, Riau, Selasa (26/12/2023).

Pemudik dari Kepulauan Riau yang akan merayakan Tahun Baru 2024 di kampung halamannya dan warga asing yang akan mengisi waktu libur akhir tahun di tanah air mulai berdatangan ke Pelabuhan Dumai yang merupakan tempat transit.

 

sumber : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement