Jumat 05 Jan 2024 23:45 WIB

Banjir Luapan Sungai Penuh Surut, Warga Manfaatkan untuk Mencari Ikan

Banjir Luapan Sungai Penuh Jambi mulai surut.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menunjukkan hasil tangkapan ikan di genangan banjir yang merendam kawasan persawahan di Pinggir Air, Sungai Penuh, Jambi, Jumat (5/1/2024). Banjir yang mulai surut di kawasan permukiman setempat, tapi masih menggenangi kawasan persawahan dimanfaatkan sejumlah warga untuk menangkap ikan yang hanyut terbawa arus. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Warga menangkap ikan menggunakan pesak atau jaring tangkap tradisional Kerinci memanfaatkan genangan banjir yang merendam kawasan persawahan di Pinggir Air, Sungai Penuh, Jambi, Jumat (5/1/2024). Banjir yang mulai surut di kawasan permukiman setempat, tapi masih menggenangi kawasan persawahan dimanfaatkan sejumlah warga untuk menangkap ikan yang hanyut terbawa arus. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Warga menangkap ikan menggunakan pesak atau jaring tangkap tradisional Kerinci memanfaatkan genangan banjir yang merendam kawasan persawahan di Pinggir Air, Sungai Penuh, Jambi, Jumat (5/1/2024). Banjir yang mulai surut di kawasan permukiman setempat, tapi masih menggenangi kawasan persawahan dimanfaatkan sejumlah warga untuk menangkap ikan yang hanyut terbawa arus. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement