Selasa 30 Jan 2024 07:25 WIB

AS Roma Bekuk Salernitana 2-1

Gol kemenangan AS Roma dicetak oleh Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini.

Red: Tahta Aidilla

Paulo Dybala dari Roma mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan tersebut selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan AS Roma di stadion Arechi di Salerno, Italia, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Paulo Dybala dari Roma merayakan gol pertama tim mereka dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan AS Roma di stadion Arechi di Salerno, Italia, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Romelu Lukaku dari Roma (tengah) berebut bola melawan Norbert Gyomber dari Salernitana selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan AS Roma di stadion Arechi di Salerno, Italia, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Diego Llorente dari Roma (kiri) beraksi menarik baju Nwanko Simy dari Salernitana pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan AS Roma di stadion Arechi di Salerno, Italia, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Romelu Lukaku dari Roma (tengah) mengejaar bola melawan Giulio Maggiore dari Salernitana selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan AS Roma di stadion Arechi di Salerno, Italia, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SALERNO. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Salernitana dan AS Roma di stadion Arechi di Salerno, Italia, Selasa (30/1/2024) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan AS Roma dicetak oleh Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini. Sementara gol semata wayang tuan rumah dicetak Grigoris Kastanos.

sumber : Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement