Selasa 30 Jan 2024 20:30 WIB

Begini Penampakan Kerusakan RS Semen Padang yang Alami Ledakan

Akibat ledakan plafon dan kaca gedung RS Semen Padang rusak.

Red: Edwin Dwi Putranto

Tim SAR gabungan menyusuri lantai I yang rusak akibat ledakan di Semen Padang Hospital (SPH) Padang, Sumatera Barat, Selasa (30/1/2024). Menurut kepolisian, dugaan sementara penyebab ledakan tersebut akibat sentral pendingin ruangan (AC) yang sedang diperbaiki meledak sehingga membuat plafon dan kaca gedung pecah dan 102 pasien dievakuasi serta dipindahkan ke rumah sakit terdekat. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Petugas SAR memantau lantai I yang rusak akibat ledakan di Semen Padang Hospital (SPH) Padang, Sumatera Barat, Selasa (30/1/2024). Menurut kepolisian, dugaan sementara penyebab ledakan tersebut akibat sentral pendingin ruangan (AC) yang sedang diperbaiki meledak sehingga membuat plafon dan kaca gedung pecah dan 102 pasien dievakuasi serta dipindahkan ke rumah sakit terdekat. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Tim SAR gabungan menyusuri lantai I yang rusak akibat ledakan di Semen Padang Hospital (SPH) Padang, Sumatera Barat, Selasa (30/1/2024).

Menurut kepolisian, dugaan sementara penyebab ledakan tersebut akibat sentral pendingin ruangan (AC) yang sedang diperbaiki meledak sehingga membuat plafon dan kaca gedung pecah dan 102 pasien dievakuasi serta dipindahkan ke rumah sakit terdekat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement