Jumat 02 Feb 2024 12:08 WIB

Berburu Sembako Harga Miring di Gerakan Pangan Murah

Gerakan Pangan Murah menjual berbagai macam kebutuhan pokok .

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga antre membeli minyak goreng saat kegiatan Gerakan Pangan Murah di Kantor Dinas Pertanian dan Pangan, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (2/2/2024). Gerakan Pangan Murah yang digelar pemerintah setempat bekerja sama dengan Bulog dan Badan Pangan Nasional yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga dibawah pasar itu untuk stabilisasi pasokan dan harga pangan serta menekan laju inflasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Warga antre membeli beras saat kegiatan Gerakan Pangan Murah di Kantor Dinas Pertanian dan Pangan, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (2/2/2024). Gerakan Pangan Murah yang digelar pemerintah setempat bekerja sama dengan Bulog dan Badan Pangan Nasional yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga dibawah pasar itu untuk stabilisasi pasokan dan harga pangan serta menekan laju inflasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Warga antre membeli minyak goreng saat kegiatan Gerakan Pangan Murah di Kantor Dinas Pertanian dan Pangan, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (2/2/2024). Gerakan Pangan Murah yang digelar pemerintah setempat bekerja sama dengan Bulog dan Badan Pangan Nasional yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga dibawah pasar itu untuk stabilisasi pasokan dan harga pangan serta menekan laju inflasi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement