Senin 12 Feb 2024 11:03 WIB

Drama 6 Gol, Barcelona Vs Granada: Tuntas 3-3

Tiga tahun terakhir Bercelona belum pernah menang melawan Granada.

Red: Tahta Aidilla

Fermin (tengah) dari FC Barcelona beraksi melawan Martín Hongla (kiri) dari Granada selama pertandingan sepak bola LaLiga EA Sports Spanyol antara FC Barcelona dan Granada di stadion Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Pedri (kanan) dari FC Barcelona beraksi melawan Miguel Rubio (kiri) dari Granada selama pertandingan sepak bola LaLiga EA Sports Spanyol antara FC Barcelona dan Granada di stadion Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Ignasi Miquel dari Granada (turun) merayakan keunggulan 3-2 dalam pertandingan sepak bola LaLiga EA Sports Spanyol antara FC Barcelona dan Granada di stadion Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EFE)

Pedri (kiri) dari FC Barcelona beraksi melawan Miguel Rubio (tengah) dari Granada selama pertandingan sepak bola LaLiga EA Sports Spanyol antara FC Barcelona dan Granada di stadion Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Senin (12/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA. --  Pertandingan sepak bola LaLiga EA Sports Spanyol antara FC Barcelona dan Granada di stadion Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Granada berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 3-3 dalam lanjutan Laliga. Dalam tiga tahun terakhir Bercelona belum pernah menang melawan Granada.

Hasil seri ini tak mengubah posisi Barcelona dan Granada di klasemen Liga Spanyol. Barca di urutan ketiga dengan 51 poin, sementara Granada di tempat ke-19 dengan 13 poin.

sumber : EPA-EFE/Alejandro Garcia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement