Rabu 21 Feb 2024 19:08 WIB

Mastercard dan Alto Perluas Kemitraan di Jaringan Kartu Debit Domestik

Mastercard memanfaatkan infrastruktur domestik Alto dan teknologi keamanan siber.

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Tahta Aidilla

President Director PT Mastercard Indonesia Aileen Goh (kiri) bersama CEO PT ALTO Network Gretel Griselda (kanan) saat simbolis perluasan kemitraan antara Mastercard dan PT Alto Network di Jakarta, Rabu (21/2/2024). Mastercard memperluas kemitraan dengan PT Alto Network (ALTO) yang dapat mengaplikasikan fitur keamanan tambahan terhadap transaksi kartu debit Mastercard di Indonesia melalui jaringan ALTO. Kemitraan ini memanfaatkan infrastruktur domestik ALTO dan teknologi keamanan siber dan pembayaran kelas dunia Mastercard yang akan memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem konsumen, bisnis dan ekonomi secara luas. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

President Director PT Mastercard Indonesia Aileen Goh (ketiga kanan) bersama CEO PT ALTO Network Gretel Griselda (ketiga kiri), CEO Central Capital Ventura Armand Widjaja, President, Asia Pacific Mastercard Ari Sarker, Chief Operations and Technology Officer PT ALTO Network Wahyudi Gunawan, dan Division President Southeast Asia Mastercard Safdar Khan (dari kiri ke kanan) saat acara perluasan kemitraan antara Mastercard dan PT Alto Network di Jakarta, Rabu (21/2/2024). Mastercard memperluas kemitraan dengan PT Alto Network (ALTO) yang dapat mengaplikasikan fitur keamanan tambahan terhadap transaksi kartu debit Mastercard di Indonesia melalui jaringan ALTO. Kemitraan ini memanfaatkan infrastruktur domestik ALTO dan teknologi keamanan siber dan pembayaran kelas dunia Mastercard yang akan memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem konsumen, bisnis dan ekonomi secara luas. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

CEO PT ALTO Network Gretel Griselda menyampaikan sambutan saat acara perluasan kemitraan antara Mastercard dan PT Alto Network di Jakarta, Rabu (21/2/2024). Mastercard memperluas kemitraan dengan PT Alto Network (ALTO) yang dapat mengaplikasikan fitur keamanan tambahan terhadap transaksi kartu debit Mastercard di Indonesia melalui jaringan ALTO. Kemitraan ini memanfaatkan infrastruktur domestik ALTO dan teknologi keamanan siber dan pembayaran kelas dunia Mastercard yang akan memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem konsumen, bisnis dan ekonomi secara luas. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

President Director PT Mastercard Indonesia Aileen Goh (ketiga kanan) bersama CEO PT ALTO Network Gretel Griselda (ketiga kiri), CEO Central Capital Ventura Armand Widjaja, President, Asia Pacific Mastercard Ari Sarker, Chief Operations and Technology Officer PT ALTO Network Wahyudi Gunawan, dan Division President Southeast Asia Mastercard Safdar Khan (dari kiri ke kanan) berbincang disela acara perluasan kemitraan antara Mastercard dan PT Alto Network di Jakarta, Rabu (21/2/2024). Mastercard memperluas kemitraan dengan PT Alto Network (ALTO) yang dapat mengaplikasikan fitur keamanan tambahan terhadap transaksi kartu debit Mastercard di Indonesia melalui jaringan ALTO. Kemitraan ini memanfaatkan infrastruktur domestik ALTO dan teknologi keamanan siber dan pembayaran kelas dunia Mastercard yang akan memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem konsumen, bisnis dan ekonomi secara luas. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

President Director PT Mastercard Indonesia Aileen Goh menyampaikan sambutan saat acara perluasan kemitraan antara Mastercard dan PT Alto Network di Jakarta, Rabu (21/2/2024). Mastercard memperluas kemitraan dengan PT Alto Network (ALTO) yang dapat mengaplikasikan fitur keamanan tambahan terhadap transaksi kartu debit Mastercard di Indonesia melalui jaringan ALTO. Kemitraan ini memanfaatkan infrastruktur domestik ALTO dan teknologi keamanan siber dan pembayaran kelas dunia Mastercard yang akan memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem konsumen, bisnis dan ekonomi secara luas. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Mastercard memperpanjang kerjasama di pengelolaan jaringan kartu debit di pasar Indonesia dengan PT AltoNetwork (Alto).

Di perpanjangan kerja sama ini Mastercard dapat mengaplikasikan fitur keamanan tambahan terhadap transaksi kartu debit Mastercard di Indonesia melalui jaringan Alto.

Penandatanganan perluasan kerjasama ini ditandatangani Aileen Goh, President Director PT Mastercard Indonesia bersama Gretel Griselda, Chief Executive Officer PT Alto Network.

Dalam kerjasama ini Mastercard akan memanfaatkan infrastruktur domestik Alto dan teknologi keamanan siber dan pembayaran Mastercard yang diyakini bisa memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem – konsumen, bisnis, dan ekonomi secara luas.

sumber : Republika/Putra M. Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement