Selasa 27 Feb 2024 08:50 WIB

Sempat Tertinggal, Fiorentina Kalahkan Lazio

Fiorentina kemudian bangkit dan menang 2-1.

Red: Tahta Aidilla

Giacomo Bonaventura dari Fiorentina (kanan) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara ACF Fiorentina dan SS Lazio di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Nicolas Gonzalez dari Fiorentina melihat bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara ACF Fiorentina dan SS Lazio di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Michael Kayode dari Fiorentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan tersebut pada pertandingan sepak bola Serie A antara ACF Fiorentina dan SS Lazio di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Luis Alberto dari Lazio, kanan, mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan tersebut selama pertandingan sepak bola Serie A antara ACF Fiorentina dan SS Lazio di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  FLORENCE. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara ACF Fiorentina dan SS Lazio di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB.

Tim tamu sempat unggul lebih dulu melalui gol Luis Alberto di menit ke-45.

Fiorentina kemudian bangkit dan menang 2-1 berkat gol Michael Kayode di menit ke-61 dan Giacomo Bonaventura pada menit ke-69.

sumber : Massimo Paolone/LaPresse via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement